Bukannya Pelajarai Materi Debat, Agus AN Justru Lakukan Hal Ini Dalam Perjalanan ke Lokasi Debat

Bukannya Pelajarai Materi Debat, Agus AN Justru Lakukan Hal Ini Dalam Perjalanan ke Lokasi Debat

RadarMakassar.com– Debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel edisi ketiga akan dimulai pada pukul 19.00 Wib malam ini. Namun, pukul 16.30 Wib, Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang yang memang dikenal sebagai sosok yang selalu On Time sudah start dari tempatnya menginap menuju ke Studio TVRI Jakarta.

Dalam perjalanan menuju ke lokasi debat, Agus bukannya mempelajari dan memperdalam materi yang akan disampaikannya dalam debat nanti. Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode yang didampingi istrinya itu justru lebih memilih untuk bercengkrama dengan cucu tercintanya di Makassar, A. Aisyagita Dzakira Riogi dan A. Arzanka Alfarizqi Riogi, melalui video call.

“Meski aktivitas bapak (Agus) padat, bapak memang selalu menjaga komunikasi dengan anak dan cucunya,” kata putra Agus An, Fauzan, Rabu (9/5/2018).

Menurut Fauzan, hal itu memang sudah menjadi kebiasaan Agus Arifin Nu’mang sejak figur yang terkenal sebagai politisi santun tersebut mengabdikan diri sebagai Wakil Gubernur Sulsel.

“Itulah sudah menjadi kebiasaan bapak untuk memanfaatkan waktu senggangnya,” ujarnya.

Sekadar diketahui, debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel edisi ketiga ini mengangkat tema ‘Pnguatan Kearifan Lokal yang Memperkokoh Ideologi Bangsa dan NKRI, dengan fokus pembahasan tentang korupsi, narkoba, kebudayaan, HAM, SARA, radikalisme dan kelompok minoritas.

Tema debat itu juga sejalan dan sudah dijabarkan pasangan Agus-Tanribali dalam visi misinya yang dituangkan dalam Program Fokus Tuntas. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply