Tim Pemenangan Agus-Tanribali Gelar Nobar Debat Kandidat di Makassar

Tim Pemenangan Agus-Tanribali Gelar Nobar Debat Kandidat di Makassar

RadarMakassar.com – Tim pemenangan bersama sejumlah relawan dan simpatisan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) mengadakan acara Nonton Bareng Debat Kandidat Pilgub Sulsel di Posko Relawan 4×4, Jalan Pettarani, Makassar, Rabu (9/5/2018) malam.

Pengarah Tim Pemenangan Agus-Tanribali, Musyafir Kelana mengatakan, kegiatan nonton bareng ini sengaja dilakukan dengan tujuan mengajak seluruh masyarakat, pendukung dan simpatisan pasangan Agus-Tanribali untuk sama-sama melihat dan mendengarkan pemaparan visi misi dan program keempat pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel periode 2018-2023.

“Kegiatan nonton bareng ini kita gelar terbuka untuk umum. Kita sengaja buat kegiatan ini agar bisa bersama-sama masyarakat mendengar dan melihat langsung seperti apa program dan visi misi dari keempat kandidat, dan menilai mana yang terbaik,” kata Musyafir.

Musyafir berharap debat kandidat Pilgub Sulsel terakhir ini bisa menjadi preferensi masyarakat Sulsel dalam memilih pemimpinnya lima tahun kedepan.

“Masyarakat harus cerdas. Saatnya kita, masyarakat Sulsel memilih pemimpin sesuai hati nurani kita dan memilih calon yang bersih, teruji dan berpengalaman,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply