Menuju ke Lokasi Kampanye di Sidrap, Agus Bersama Rombongan Dicegat dan Diteriaki

Menuju ke Lokasi Kampanye di Sidrap, Agus Bersama Rombongan Dicegat dan Diteriaki

RadarMakassar.com – Calon Gubernur Sulsel Nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang melakukan kampanye dialogis di Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap,
Kamis (10/5/2018)

Untuk menuju ke lokasi kampanye dialogis, Agus bersama rombongan harus menempuh jalan dengan medan yang terjal. DImana sebagian jalan masih sebatas pengerasan.

Teriakan sikampongTa yang artinya satu kampung kita, terus diteriakkan masyarakat Belawae di sepanjang jalur yang dilalui Agus dan rombongan.

Di tengah perjalanan menuju titik kampanye dialogis, Agus bersama rombongan sempat dicegat oleh puluhan warga Dusun 2 Padang Makke, dan meminta agar mantan wakil gubernur Sulsel dua periode itu berkunjung ke salah satu rumah di dusun tersebut untuk memberikan wejangan kepada warga setempat.

Tak ingin mengecewakan masyarakat, meski tak ada dalam jadwal kunnungannya, Agus bersama rombongan pun akhirnya mampir dan menyampaikan visi-misinya di hadapan warga Dusun 2 Padang Makke.

Usai mendegar pemaparan Agus, salah seorang warga Padang Makke, Kaharuddin mengaku rindu dengan sosok Agus yang merupakan putra daerah Kabupaten Sidrap.

Ia mengungkapkan bahwa ketokohan Agus selama menjadi wakil gubernur Sulsel adalah alasan utama masyarakat di dusunnya menjatuh pilihan kepada putra pejuang kemerdekaan Asal Sidrap itu di Pilgub Sulsel 2018.

“Pak Agus sudah terkenal dari dulu. Dia juga adalah sikampongTa. Jadi tidak ada pilihan lain, kami harus memenangkan pak Agus,” kata Kaharuddin.

Menurut Kaharuddin, masyarakat di Desa Dendengan yang lokasinya bersebelahan dengan Desa Belawae juga marupakan basis pendukung Agus.

“Bagi kami warga di hampir seluruh desa di Sidrap, tidak ada pilihan lain di Pilgub Sulsel kecuali memilih pak Agus. Ini adalah kesempatan bagi putra daerah Sidrap untuk menjadi gubernur Sulsel,” tegasnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply