Tomas Keera: Hanya Agus-Tanribali yang Sudah Terbukti Bersih, Teruji dan Berpengalaman

Tomas Keera: Hanya Agus-Tanribali yang Sudah Terbukti Bersih, Teruji dan Berpengalaman

RadarMakassar.com – Pasca pelaksanaan debat kandidat Pilgub Sulsel edisi ketiga di Jakarta, Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang melkukan kunjungan dan kampanye dialogis di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Kamis (10/5/2018).

Kedatangan Agus bersama rombongan di Kecamatan Keera disambut para pendukung dan simpatisannya menggunakan puluhan sepeda motor.

Dalam pertemuan yang dihadiri sekira 500-an orang warga Keera tersebut, Tokoh Masyarakat setempat, Pasennungi Nusu menyebut pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo merupakan calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah terbukti bersih, tidak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), dan berpengalaman.

“Pak Agus sudah 20 tahun di pemerintahan, mulai dari Ketua DPRD dan Wagub Sulsel. Sementara pak Tanribali sudah berpengalaman menjabat sebagai Penjabat Gubernur di empat provinsi. Itu alasan kami disini mendukung pasangan Agus-Tanribali, karena hanya pasangan ini yang benar-benaar bisa dikatakan bersih, teruji dan berpengalaman,” kata
Pasennungi Nusu.

Andi Selle yang juga salah seorang tokoh masyarakat setempat menambahkan, sesorang baru bisa dikatakan bersih, teruji, dan berpengalaman jika sudah pernah diberi amanah dan tanggung jawab, dan membuktikan bahwa dirinya tidak KKN.

“Kalau belum pernah diberi amanah menjadi pimpinan tingkat provinsi, bagaimana dia mau dikatakan bersih, teruji dan punya pengalaman serta tidak KKN?,” ujarnya.

Sementara, Agus Arifin Nu’mang pada kesempatan tersebut menjabarkan sembilan poin program fokus tuntas yang diusungnya bersama Tanribali Lamo sebagai misi pembangunan Sulsel yang bermartabat dan berbudaya.

Agus berjanji akan mengimplementasikan program-program yang diusungnya tersebut jika nanti diberi kerpercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Sulsel selama lima tahun kedepan. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply