Tingkatkan Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat, Agus-Tanribali akan Naikkan Status Rumah Sakit

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat, Agus-Tanribali akan Naikkan Status Rumah Sakit

RadarMakassar.com – Salah satu bentuk keseriusan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat adalah dengan memberikan perhatian pada peningkatan fasilitas, sarana dan prasarana kesehatan.

“Saya bersama pak Tanribali memiliki program untuk meningkatkan status rumah sakit di beberapa daerah dari tipe C menjadi B. Termasuk perbaikan infrastruktur di rumah sakit dan penambahan dokter spesialis.,” kata Agus, saat mnggelar kampanye dialogis di Kelurahan Paria, Kecamatan Majauleng, kabupaten Wajo, Kamis (10/5/2018) malam.

Agus juga mengungkapkan bahwa selama perjalanan karirnya, mulai di legislatif pada usia yang baru menginjak 39 tahun, kemudian dilanjutkan dengan menjabat sebagai wakil gubernur selama 10 tahun, ia sudah membuktikan kinerja dan sumbangsihnya dalam membangun Provinsi Sulsel.

Olehnya itu, jika nantinya diberikan kepercayaan memimpin Sulsel, ia bersama Tanribali berjanji akan serius memperbaiki kinerja seluruh aparat pemerintah, mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan di rumah sakit.

“Saya dan Pak Tanribali tidak ingin ada masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan yang tidak bisa berobat ke rumah sakit. Rumah sakit semua daerah punya potensi dan sumber daya yang bagus, sehingga seyogyanya tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa terlayani di rumah sakit, karena aksesnya pun mudah” tuturnya.

Menurut Agus, tidak ada hal yang mustahil selama pemimpin mau memperbaiki pelayanan di wilayahnya.

“Kita akan meningkatkan kualitas layanan kesehatan, dari rumah sakit tipe C menjadi tipe B statusnya,” kata Agus. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply