Duduki KPU Makassar, Simpatisan DIAmi Mulai Menagih Janji

Duduki KPU Makassar, Simpatisan DIAmi Mulai Menagih Janji

RadarMakassar.com – Ribuan massa simpatisan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari mengepung kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, di Perumnas Antang, Rabu (16/5/2018).

Kedatangan massa tersebut tak lain hanya untuk menagih janji KPU atas putusan Panwas yang harus dieksekusi paling lambat tiga hari setelah keluarnya putusan panwas tersebut.

“Jadi hari ini kami datang untuk menagih janji KPU, harusnya sudah dieksekusi itu putusan Panwas sejak kemarin, tetapi sampai sekarang belum ada,” kata salah satu Massa pendukung DIAmi Eros.

Dalam aksi tersebut, suasana semakin panas setelah massa hendak menemui Komisioner KPU, bahkan masaa hendak menerobos kawat berduri dan memanjat tembok sisikanan KPU.

Namun suasana tersebut kembali tenang ketika pihak kepolisian mempasilitasi perwakilan aksi sebanyak tiga orang untuk masuk kekantor KPU.

Bukan malah senang namum lagi lagi massa kecewa lantaran tak seorangpum komisioner dan staf KPU yang berada dikantor.

“Ini seperti kantor kosong, kantor hantu tidak ada orangnya, kemana semua ini orang orangnya KPU. Polisi juga kenapa mau jaga kantor yang kosong seperti ini,” ungkap eros.

Menurut Eros, hal tersebut bukanlah masalah karena ia mengatakan bahwa massa DIAmi akan bergerak ke Hotel Max One dimana ada kabar jika komisioner KPU semua ada disana.

“Kami akan bergerak ke Hotel Max One, katanya ada disana Komisioner. Kami mau KPU mengesekusi keputusan panwas hari ino juga. kalau tidak ada keputusan kami akan menduduki kantor KPU,” tutupnya.

Penulis : Hendra
Editor : Indra

No Responses

Leave a Reply