Jelang Debat Cabup, KPU Polman Terus Melakukan Persiapan

Jelang Debat Cabup, KPU Polman Terus Melakukan Persiapan

RadarMakassar.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar kini memasuki debat kandidat tahap pertama.

Debat kandidat tahap pertama kali ini tepatnya di gedung Gadis Kota Polewali Mandar pada Senin besok (20/5/2018) pukul, 14:00 wita.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, Daniel mengungkapkan, bahwa persiapan debat kali ini terus dilakukan hingga pada waktu pelaksanaannya.

“Semua sudah kami persiapakan, seperti yang dilihat sekarang. Saat ini, pihak kami masih terus melakukan pembenahan dan semoga besok sudah selesai semua,” tandas Daniel saat ditemui di lokasi.

Ia juga mengungkapkan, jika kedua simpatisan pasangan calon yang hanya dibolehkan memasuki gedung debat yaitu hanya 100 orang simpatisan per paslon.

“Jadi besok itu ada sekitar 300 orang yang dibolehkan masuk ke lokasi, 200 orang dari dua paslon dan 100 orang untuk undangan khusus,” jelasnya.

Selain itu, segi pengamanannya, ia mengaku telah melakukan koordinasi pada aparat kepolisian dan pihak-pihak keamanan yang terkait.

Diketahui, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman terdapat dua paslon diantaranya, nomor urut 1 Salim S Mengga-Marwan, ST dan nomor urut 2 H. A. Ibrahim Masdar-Drs. H. M. Natsir Rahmat, MM. (*/ind)

No Responses

Leave a Reply