Aduh ! Komdis PSSI Hukum PSM Makassar

Aduh ! Komdis PSSI Hukum PSM Makassar

RadarMakassar.com – Nasib sial dialami oleh PSM Makassar. Skuat pasukan ramang ini mendapat hukuman yang dilakukan pihak Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, pasca sidang yang dilakukan pada tanggal 23 Mei 2018 lalu.

Pertama pihak offisial PSM Makassar harus ditegur atas tindakan protes keras hingga keluar diarea teknis terhadap wasit saat menghadapi Arema FC pada pekan kedelapan kemarin.

Jadi dua asisten pelatih yang dimilki oleh PSM Makassar yakni Imran Amirulla dan Syamsuddin Batolla terkena hukuman larangan mendampingi PSM Makassar di bantch pemain. Yang ambil andil dalam protes keras tersebut.

Kemudian pada saat pekan kesembilan, suporter PSM Makassar kembali terkena hukuman. Akibat pelemparan yang dilakukannya, sehingga menerima denda sebesar Rp 30.000.000.

Salin itu juga, pihak panitia lokal PSM Makassar juga ikut terkena denda sebesar Rp 20.000.000. Akibat dianggap tak mampu memberikan rasa nyaman dan aman terhadap pihak tim tamu.

“Ya kami sudah melakukan rapat komisi disiplin mengenai yang terjadi dipertandingan Liga 1 dan Loga 2,” kata ketua Komisi Disiplin (Komdis) Asep Edwin, kemarin.(**)

 

Editor : Indra

 

No Responses

Leave a Reply