Ini Manfaat Ubi jalar Ternyata Bisa Bikin Langsing

Ini Manfaat Ubi jalar Ternyata Bisa Bikin Langsing

RadarMakassar.com –  Di Indonesia, ubi jalar sudah merupakan makanan yang tak asing lagi dikalangan masyarakat, bahkan untuk mencarinya pun tergolong mudah.

Selain itu umbi-umbian ini dapat diolah menjadi beragam aneka makanan.

Tak hanya itu para peneliti juga menyarankan bahwa peningkatan konsumsi ubi jalar menurunkan risiko diabetes, obesitas, penyakit jantung dan tingkat kematian.

Tapi tahukah Anda jika ubi jalar punya manfaat untuk turunkan berat badan?

Seperti dukutip dari laman health boldsky, Ubi jalar dapat meningkatkan kekebalan Anda, mengobati asma dan diabetes, mengatur pencernaan, mencegah kanker dan mempertahankan tingkat tekanan darah yang stabil.

Ubi jalar juga kaya serat, yang dapat membantu mencegah sembelit dan mempromosikan gerakan usus secara teratur. Ubi jalar adalah sumber beta karoten yang sangat baik, antioksidan kuat yang memberikan warna yang semarak.

Bahkan umbi-umbian ini dapat membuat tambahan yang bagus untuk makan malam Anda. Anda dapat memanggangnya atau memanggangnya untuk makanan yang sehat dan memuaskan.

Kandungan serat yang tinggi di dalamnya akan mengisi perut Anda untuk jangka waktu yang lebih lama, sehingga mencegah Anda makan berlebih.(fajar/radar)

No Responses

Leave a Reply