NH Salut Bupati Selayar Memberikan Insentif Imam Desa dengan Nilai Tertinggi di Sulsel.

NH Salut Bupati Selayar Memberikan Insentif Imam Desa dengan Nilai Tertinggi di Sulsel.

RadarMakassar.com, Selayar – Calon Gubernur Sulsel, Nomor Urut 1, Nurdin Halid (NH – Azis), jika terpilih menjadi Gubernur Sulsel, akan mengangkat Insentif Imam Desa/Kelurahan, se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Demikian salah satu diantaranya dalam orasi politik Nurdin Halid, dihadapan ribuan masyarakat bersama Ketua DPD II Partai Golkar beserta jajarannya se Kepulauan Selayar dan ribuan warga. Saat itu ketika mengikuti Silaturrahmi sekaligus Buka Puasa bersama tepatnya di Jalan Sukarno Hatta, Benteng, Kamis (24/5/2018).

Nurdin Halid juga tak pungkiri, tentang kebijakan Pemerintahan Bupati Selayar, Muh. Basli Ali yang juga Ketua Partai Golkar daerah itu.

” Pak Bupati telah memberikan insentif para Imam Desa/Kelurahan, adalah nilai tertinggi di Sulsel. Sedangkan dia berjanji akan mengangkat insentif lagi,”katanya.

Selain itu jelas NH, dalam orasinya akan mengangkat kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan pulau ini sebagai kawasan ekonomi eksklusif, untuk para wisatawan.

“Rumah masyarakat akan diperbaiki dikawasan eksklusif pariwisata, sehingga tidak perlu membangun Hotel. Sehingga Turis asing bakal betah dan merasa nyaman tinggal,”ucapnya.

 

Penulis : Rizal Dg. Sibunna
Editor : Indra

No Responses

Leave a Reply