Ada Mobil Terjun di Kanal Hertasning, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Gowa

Ada Mobil Terjun di Kanal Hertasning, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Gowa

RadarMakassar.com, Gowa – Apes betul pengendara mobil Honda Brio berwarna merah bernomor Polisi DD 1174 MT. Diketahui kendaraan roda empat terjun bebas di Kanal Hertasning, Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sabtu (26/5/2018).

Saat itu, mobil Honda brio berwarna merah tersebut dikemudikan salah seorang Pensiunan TNI, Jumadil (57) bersama Istrinya, Murni (58) menuju kearah Kabupaten Gowa. Kecelakaan itu diduga ingin mendahului sebuah mobil Pick Up yang berada di depannya.

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta mengatakan, bahwa kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal (Off Control) saat ingin menyalip sebuah mobil yang berada didepannya hingga terjatuh ke kanal.

“Mobil Brio merah ingin melambung sebuah mobil Pick Up yang berada didepannya dan lepas kontrol. Setelah itu kendaraan tak bisa dikendalikan, jadi laju agak kekanan hingga terjatuh ke kanal,” ujarnya.

Adapun itu, jelasnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun hanya menimbulkan kerugian materiil kurang lebih Rp 60 juta.

“Menimbulkan kerugian material saja,”ungkapnya.

Sementara itu, Pemilik mobil tersebut telah kembali ke rumahnya dan mengalami trauma berat. Untuk kendaraan tersebut telah ditangani oleh pihak Polantas Polres Gowa. (azh/ind)

 

No Responses

Leave a Reply