Bupati Bulukumba Pererat Silaturahmi dengan Anggota Orari

Bupati Bulukumba Pererat Silaturahmi dengan Anggota Orari

RadarMakassar.com – Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali mempererat silaturahmi bersama puluhan anggota Orari dengan mengadakan berbuka puasa, Sabtu (26/5) malam tepatnya warkop Irfan H.Gaffar.

Usai kegiataan tersebut, dilanjutkan shalat Magrib, setelah itu Bupati Bulukumba, Andi Sukri bercengkrama dengan anggota Orari. Berbagal hal dibicarakan yang diselingi canda.

Bupati juga meminta kepada anggota Orari Lokal Bulukumba agar mengaktifkan kembali malam nets. Ia pun menyatakan akan memberikan hadiah berupa voucer pulsa kepada sepuluh orang anggota orari yang aktif pada malam nets.

” Tolong teman teman anggota Orari Lokal Bulukumba supaya lebih tampil disetiap malam di frekwensi yang ditentukan. Sehingga saya sendiri akan standby pada frekwensi 144.730, kita sepakat,”ujarnya dengan mengajak.

Setelah mendapat masukan oleh sang Bupati Bulukumba, sejumlah Orlok Bulukumba langsung menyusun nama yang dapat menjadi pengendali frekwensi. Karena, Andi Sukri (Bupati Bulukumba) bakal menyiapkan hadiah khusus kepada pengendali frekwensi. (edy/ind)

No Responses

Leave a Reply