Jelang Final Liga Champions, CR7 Sindir Permainan Salah

Jelang Final Liga Champions, CR7 Sindir Permainan Salah

RadarMakassar.com – Final Liga Champions 2017-2018 menjadi panggung pertemuan antara dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Mohamed Salah (Liverpool).

Bertempat di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5) dini hari WIB, kedua pemain akan bertarung mati-matian demi membawa timnya juara di kompetisi kasta tertinggi Benua Biru.

Dalam dua musim terakhir, Ronaldo sudah mengangkat trofi Liga Champions bersama Real Madrid. Sedangkan Salah, ini menjadi pengalaman pertamanya tampil di laga final. Kedua sosok tersebut diyakini bakal mencuri perhatian sepanjang jalannya pertandingan.

Disinggung soal pertemuannya dengan Salah, Ronaldo minta kepada media agar tidak membanding-bandingkan antara dirinya dengan penyerang Liverpool tersebut. Pemain yang akrab disapa CR7 itu merasa tidak ada kesamaan antara ia dengan rivalnya.

“Orang-orang selalu membandingkan saya dengan pemain lain termasuk Mohamed Salah. Saya tentu berbeda dengan pemain lainnya. Salah juga seperti itu. Kita berdua sama sekali tidak memiliki kesamaan,” ucap Rolando pada BT Sport.

“Dia bermain dengan kaki kiri, saya dengan kaki kanan. Saya tinggi, dia lebih pendek. Kita berdua benar-benar berbeda. Tapi saya harus akui, dia memiliki musim yang fantastis,” sambungnya.

Ronaldo lebih tertarik bicara peluang Real Madrid memenangkan Liga Champions tiga musim berturut-turut. Demi mewujudkan misi tersebut, ia janji akan mengerahkan seluruh kemampuannya di pertandingan nanti.

“Bagi saya, ini kompetisi yang spesial. Saya selalu menyukai bermain di Liga Champions,” ujarnya.

“Jika menang, saya pribadi akan mendapatkan trofi kelima. Sulit dipercaya bukan? Saya hanya ingin fokus pada pertandingan Sabtu besok (waktu setempat,red). Saya akan berusaha mengangkat trofi yang luar biasa ini,” pungkas sang pemain. (fjr/rdm)

No Responses

Leave a Reply