Komitmen Menangkan Kolom Kosong, Grind Sulsel Mulai Mengatur Strategi

Komitmen Menangkan Kolom Kosong, Grind Sulsel Mulai Mengatur Strategi

RadarMakassar.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Garda Rajawali Perindo (DPW Grind) Sulawesi Selatan menggelar rapat di sekretariat bersama DPW Partai Perindo, di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, yang dilaksanakan pasca buka puasa bersama (25/05).

Salah satu sayap dari partai pendukung pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) itu dalam rapatnya tak lupa ia membahas kemungkinan adanya calon tunggal dipikada makassar 2018.

Ketua DPW Grind Sulsel,Syamsuddin Raga mengungkapkan rapat sayap partai yang dipimpinnya ini bertujuan membahas beberapa agenda penting Grind di bulan ramadhan termasuk percepatan pembentukan DPD Grind di Kab/Kota di Sulsel yang belum tebentuk serta beberapa agenda politik di Sulawesi selatan.

“Alhamdulillah rapat kita baru saja menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya menunjuk beberapa teman-teman pengurus sebagai koordinator daerah (Korda) yang tugasnya berkomunikasi dengan para ketua DPD partai untuk segera membentuk sayap Grind di Kab/Kotanya masing-masing,” kata Syamsuddin. kemarin.

Syamsuddin juga mengutarakan untuk kedepannya setiap ketua DPD partai akan diberikan batas waktu membentuk sayap Grind, jika tidak juga maka diambil alih oleh DPW Grind Sulsel.

Selain itu, Syamsuddin juga mengungkapkan kemungkinan terburuk calon tunggal di Pilkada Makassar.

Menurutnya Perindo salah satu partai pendukung DIAmi dan akan tetap solid memenangkannya meski pilihan terakhir adalah kolom kosong.

“Jadi selain membahas langkah langkah strategis memenangkan kolom kosong di Makassar, kami juga mengatur strategi untuk memenangkan IYL-Cakka dipilgub Sulsel. Sebagai sayap partai kami harus bersinergi dan siap menjalankan apapun keputusan partai,” cetusnya.

Sementara itu, Sekretaris Grind Sulsel yang akrab disapa Idil mengungkapkan bahwa partai perindo merupakan partai yang selalu komitmen dengan langkah politiknya, sehingga apapun yang terjadi atas putusan tersebut Grind Sulsel siap mendung penuh.

“Jadi termasuk dipilkada makasaar yang hanya menyisahkan kolom kosong sebagai lawan kandidat tunggal. Kami partai yang komitmen, dimana dari awal partai Perindo sudah komitmen mendukung DIAmi di Makassar dan IYL Cakka di Pilgub Sulsel. Kalau memang DIAmi mengarahkan pilihannya ke kolom kosong maka Grind juga akan mendukung penuh serta siap memenangkan kolom kosong,” tegasnya.

Selain membahas hal tersebut, kata Aidil Grind Sulsel juga akan menggelar kegiatan berupa Dialog Kepemudaan sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

“Untuk kegiatan Dialog Kepemudaan, kami percayakan kepada wakil ketua saudara Iqbal untuk menggodoknya. Selain itu, kita juga agendakan sahur on the road,” tutup Idil.(dra)

No Responses

Leave a Reply