Selama Sebulan, Satlantas Polres Bulukumba Berbagi Takjil

Selama Sebulan, Satlantas Polres Bulukumba Berbagi Takjil

RadarMakassar.com, Bulukumba – Ada hal yang patut dicontoh yang dilakukan jajaran Satuan Lalulintas Polres Bulukumba dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP.Anis.Dj yang baru sebulan bertugas.

Kegiatan yang dimaksud tidak lain, memanfaatkan bulan penuh barokah bulan suci Ramadan untuk berbagi kepada sesama selama sebulan penuh.

Kasat Lantas AKP Anis menjelaskan, hal ini sesuai kesepakatan bersama seluruh anggota Satlantas Polres Bulukumba. Sebab selama sebulan penuh bulan suci Ramadan, anggota Satlantas turun ke jalan berbagi takjil ( pembuka puasa) kepada pengguna jalan yang melintas di daerah sasaran.

” Kami semua di Satlantas Bulukumba sepakat  memanfaatkan bulan Ramadan untuk saling berbagi. Insya Allah kegiatan ini akan kami lakukan sebulan penuh,” ujarnya.

Diketahui, pada hari Sabtu 26 Mei 2018, pihak terkait tetap melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas, sekaligus dilanjutkan dengan membagi takjil bersama anggota TNI-POLRI. Lantaran kegiataan itu sebagai bentuk sinergitas yang diprogramkan oleh Sat Lantas dan Kodim 1411 Bulukumba. (Edy/Ind)

No Responses

Leave a Reply