Tarekat Khalwatiah Bulukumba Nyatakan Dukungan untuk Agus-Tanribali

Tarekat Khalwatiah Bulukumba Nyatakan Dukungan untuk Agus-Tanribali

RadarMakassar.com – Tarekat Khalwatiah Kabupaten Bulukumba menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali).

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang pimpinan Tarekat Khalwatiah Kabupaten Bulukumba, Paqi Bennu Daeng Mappunna di sela acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat Kelurahan Palampang, Kecamatan Bulukumpa, di kediaman tokoh masyarakat setempat, H. Unding, Sabtu (26/5/2018).

“Alhamdulillah, kami dari jamaah Tarekat Khalwatiah Bulukumba mendukung sepenuhnya pasangan Agus-Tanribali sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel,” kata Paqi Bennu.

Pada kesempatan tersebut, Taqi Bennu juga mengungkapkan alasan Tarekat Khalwatiah Bulukumba mendukung pasangan Agus-Tanribali.

“Diantara beberapa pasangan calon yang ada, hanya Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo yang dekat dengan ulama.Tak hanya itu, selama menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel dua periode, pak Agus selalu memperhatikan persoalan keumatan. Baik itu pendidikan pesantren maupun organisasi kemasyarakatan Islam,” ungkapnya (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply