Saat Safari Ramadan, Bupati Bulukumba Optimis Mensejahterakan Rakyat

Saat Safari Ramadan, Bupati Bulukumba Optimis Mensejahterakan Rakyat

RadarMakassar.com, Bulukumba – Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali memimpin Safari Ramadan 1439 H, Kamis (31/5) di Masjid Babul Jannah Desa Bira Kecamatan Bontobahari, kemarin.

Sebelum acara dimulai rombongan menikmati buka puasa bersama di kediaman Kepala Desa Bira, selanjutnya shalat Magrib berjamaah di masjid terdekat.

Turut menyertai Bupati diantaranya Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 1411 Bulukumba Letkol. Arm. Sutikno, Kajari Muh.Ihsan, Sekkab A.B Amal bersama sejumlah OPD, Asisten, Dai, pejabat Perbankan dan lainnya.

Seperti diketahui, safari Ramadan diawali pembacaan ayat Suci Al Quran, penyerahan bantuan Al Quran dari Bupati Andi Sukri kepada Camat Bontobahari, Dedy Rahmadi.

Ada pula, bantuan uang tunai dari Baznas Bulukumba diserahkan kepada warga yang kurang mampu.

“Saat ini pemerintah adalah ingin mensejahterakan rakyat. Meskipun selama ini, saya bersama Wakil Bupati belum mampu berbuat banyak, tapi kedepannya semua itu bakal diatasi,”ujarnya.

” Melalui dana bantuan ke Desa, saya harapkan dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk kegiatan pembangunan dengan melibatkan warga setempat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Andi Sukri juga menyampaikan, bahwa pada Juli mendatang Bira akan didatangi tim dari 52 negara atau kurang lebih 15 ribu orang.

” Warga Bira patut berbangga, karena dari sekian Kabupaten hanya Bira di Bulukumba yang dilintasi api obor Sea Games,” kata Andi Sukri. (edy/ind)

No Responses

Leave a Reply