Four Points Gelar Belanja Lebaran Terlengkap

Four Points Gelar Belanja Lebaran Terlengkap

RadarMakassar.com – Hotel Four Points By Sheraton Makassar kembali menghadirkan even besar menjelang lebaran idul Fitri. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 10 Juni 2018 mendatang.

Saat ini tanggung-tanggung FP menghadirkan paket belanja lengkap mulai dari fashion dan asesoris, kue, paket pernikahan, perbankan, property, dan otomotif.

Tak kurang dari 24 pelaku usaha fashion dan asesoris, baik lokal maupun nasional turut ambil bagian dalam program ini.

Demikian juga untuk jenis usaha lainnya, seperti pemilik butik dan busana pernikahan. Pembukaan belanja lebaran dilakukan, Jumat (1/6) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Hadir pula, General Manager Hotel FP, Lasta Arimbawa, serta jajaran management hotel bintang 4 tersebut.

Tak hanya program belanja lebaran saja, pihak Hotel FP juga menggelar kegiatan rutin yang sifatnya sosial, dengan berbuka puasa bersama anak panti asuhan setiap Jumat.
Lasta Arimbawa, saat pembukaan mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu even besar yang dilaksanakan di FP.

“Tidak ada even yang tidak bisa diselenggarakan di Four Points. Karena semua bisa terselenggara dengan nyaman. Semua fasilitas kami mendukung, mulai dari kamar, hingga area parkir yang sangat proporsional untuk even besar. Di usia 2,5 tahun hotel ini, sejumlah even besar telah dilaksanakan di sini. Dan kami bersyukur, kehadiran ini mampu menjadi referensi dari tempat pelaksanaan even besar di Makassar dan Sulsel secara umum,”katanya.

Seperti pada program belanja lebaran yang kami laksanakan kali ini, merupakan even belanja lebaran terlengkap yang pernah ada. Karena tak hanya fashion dan asesoris, tetapi hingga property.

“Kami hadirkan di sini sebagai referensi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, khususnya menjelang lebaran,’ papar Lasta , di hadapan tamu dan undangan. Sedangkan pada kesempatan pembukaan belanja lebaran, dirangkaikan pula dengan fashion show dan ceramah agama,”tukasnya. (eln/ind)

No Responses

Leave a Reply