Gelagat Mencurigakan, Siswa SMK Langsung Dicokok Polisi

Gelagat Mencurigakan, Siswa SMK Langsung Dicokok Polisi

RadarMakassar.com – Nasib apes dialami seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadyah di Kota Makassar, berinisial MR (16) ditangkap polisi, lantaran diduga pelaku pencurian dengan kekerasan.

Ia ditangkap bersama dengan dua orang rekannya berinisial MA (22) dan SA (21) di Jalan Teukumar Raya Kota Makassar, Sulsel, Kamis (31/5) sekira pukul 23.00 wita, akibat kedapatan membawa anak panah (busur) saat berkendara.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, penangkapan itu bermula saat petugas yang telah menangkap pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba kembali melakukan patroli.

Kala itu personil Raimas dari Polrestabes Makassar melihat pelaku yang berboncengan tiga dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Dimana mereka (pelaku) langsung memutar balik motornya ketika melihat petugas.

“Sesaat setelah menangkap pelaku peredaran dan penyalagunaan narkotika, personil kembali melakukan patroli dan melihat pelaku dengan gelagat mencurigakan,” kata Irwan Anwar, Jumat (1/6/2018).

Melihat hal itu, petugas pun tak diam begitu saja. Ia pun langsung mengejar para pelaku yang berusaha kabur.

Alhasil, ketiganya pelaku langsung diamankan saat kedapatan membawa barang bukti berupa 1 buah ketapel dan 9 anak panah (busur) yang disimpan di bawah sadel motornya.

“Saat digeledah mereka membawa ketapel dan busur yang disembunyikan di bawa sadel motor,” katanya.

Oleh karena itu, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk pemerikasaan lebih lanjut.(idl/rdm)

No Responses

Leave a Reply