Kalah Atas Thailand, Begini Jawaban Pelatih Timnas Indonesia

Kalah Atas Thailand, Begini Jawaban Pelatih Timnas Indonesia

RadarMakassar.com – Kalah 2-1 dari Thailand, Timnas U-23 Indonesia memang terlihat lemah dalam urusan mencetak gol, bahkan setelah menit akhir, timnas Indonesia luput menjaga skor agar tetap satu sama.

Kendati begitu Luis Milla mengaku, pertandingan ini akan menjadi evaluasi bagi Timnya, sebab lawan yang dihadapi memang cukup tangguh, utamanya dalam melihat peluang dimenit akhir.

“Pertandingan ini berjalan dengan baik bagi kami karena banyak menciptakan peluang, tetapi tidak mencetak gol, terutama pada babak pertama,” kata Milla selepas pertandingan.

Namun menanggapi kesalahan lini belakangnya, usai gagal menjaga skor tetap satu sama, mantan pemain Real Madrid ini membenarkan kelalaian pemainnya, namun enggan menyalahkan dan lebih menegaskan ke pemainnya untuk fokus hingga pertandingan selesai.

“Sebenarnya kami tidak mau mencari kesempatan agar musuh bisa mencetak gol kedua. Akan tetapi, gol terjadi pada menit ke-90 dan kami harus perbaiki sisi positif yang ada di tim ini,” ucap Milla.

Olehnya kedepan Milla berjanji, Timnya akan tampil lebih baik, terlebih komposisi pemain sudah cukup baik, pungkasnya. (*/ind)

 

No Responses

Leave a Reply