Pendukung Dua Tim Futsal Saling Serang, Ini Kronologinya

Pendukung Dua Tim Futsal Saling Serang, Ini Kronologinya

RadarMakassar.com – Dua tim sedang asik bermain futsal dengan memperlihatkan skill dan teknik futsal di Jalan Dr. Laimena Kota Makassar, Jumat (1/6/2018) kemarin sore. Namun beberapa menit kemudian, terlihat ada kericuhan yang terjadi diluar lapangan.

Pasalnya, saat berlangsung pertandingan, suporter kedua tim saling memanas dengan mengeluarkan kata-kata.

Dari informasi yang dihimpun, kedua suporter tim yang memanas itu bermula dari kesalah pahaman, lantaran adanya pendukung yang tak menerima timnya kalah.

Keduanya suporter dari Kompleks Idi dan Kompleks Alla Alla yang telah melunjak memanas pun, seketika tak dapat dibendung.

Sehingga dengan sontak pertandingan futsal itu berujung menjadi perkelahian kelompok dengan saling kejar menggunakan parang panjang, sekira pukul 17.30 wita.

“Akibat kesalah pahaman antara suporter futsal yang tidak menerima timnya kalah,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Anggota Resmob Polsek Panakukang yang mendapat informasi itu langsung mendatangi lokasi guna melakukan pembumbaran. Alhasil, perkelahian antara kelompok itu pun berhasil diredam.

“Saat anggota tiba di lokasi kedua bela pihak dan pelaku pun lari dan meninggalkan 1 buah parang panjang,” tandasnya. (idl/rdm)

No Responses

Leave a Reply