Polrestabes Amankan Dua Pria Diduga Membawa Narkoba

Polrestabes Amankan Dua Pria Diduga Membawa Narkoba

RadarMakassar.com – Dua pria berinisial JM (35) dan SY (20), warga Teukumar Kota Makassar ditangkap polisi lantaran diduga kedapatan membawa sabu.

Diketahui, keduanya tertangkap saat hendak melintas di Jalan Teukumar Raya, Kota Makassar, Sulsel dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. Saat itu pelaku tak menggunakan pelindung kepala (helm).

Melihat hal itu, petugas Raimas dari Polrestabes Makassar yang bertugas melakukan patroli strong point di area tersebut langsung mencegat pelaku yang berlagat mencurigakan.

Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti berupa, 1 paket kecil narkotika jenis sabu yang di sembunyikan pada lipatan celana pelaku pada Kamis (31/5) sekira pukul 22.40 wita.

“Setelah digeledah ditemukan 1 shaset sabu pada lipatan kaki celana sebelah kanan yang digunakan JM,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar, Jumat (1/6/2018).

Oleh sebab itu kedua pelaku beserta barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Jet bernopol DD 41 — MW dan 1 shaset narkotika jenis sabu dibawa ke Mapolrestabes guna pemeriksaan lebih lanjut. (idl/rdm)

 

No Responses

Leave a Reply