Telkomsel-Erajaya Hadirkan Halo Device Plan di Makassar

Telkomsel-Erajaya Hadirkan Halo Device Plan di Makassar

RadarMakassar.com – Mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerja sama Erajaya (PT Erajaya Swasembada Tbk) menghadirkan program “Halo Device Plan”.

Halo Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel Poin.

Kerja sama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di sela sela kegiatan press conference Ramadhan Fair di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (1/6/2018).

General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka Widodo mengatakan, paket pascabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket  ini memiliki extra value yang terdiri atas layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp2 juta.

Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

“Hadirnya Ramadhan Fair ini akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pelanggan dalam melakukan aktivitas ngabuburitnya. Selain banyaknya hadiah dan benefit yang didapat, event ini juga kana memberikan digital experience kepada pelanggan. Hal ini guna membangun digital lifestyle dalam mengembangkan ekosistem digital di masyarakat khususnya para pelanggan Telkomsel,” kata Widodo. (wah/niz)

No Responses

Leave a Reply