125 Lanjut Usia Menerima Bantuan dari Dinsos Selayar

125 Lanjut Usia Menerima Bantuan dari Dinsos Selayar

RadarMakassar.com, Selayar – Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar telah menyalurkan bantuan sosial dari program lanjut usia dan Non Potensial kepada 125 penerima.

Penyerahan bantuan tersebut sedianya diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar secara simbolik di Aula Rumah Jabatan, Sabtu (2/6) kemarin.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, menginstruksikan agar penyerahan bantuan di alihkan ke Bank Sulsebar, sehingga dapat dicairkan langsung oleh penerima manfaat.

” Kita tidak usah merepotkan para orang tua jompo untuk bersusah payah lagi menghadiri acara seremonial penyerahan bantuan, apalagi ini bulan puasa,”katanya kepada Radar Makassar.

Senada dikatakan, Kadis Sosial Musytari, menuturkan, bahwa meskipun hari ini libur, pihaknya tetap berupaya dapat menyalurkan bantuan sosial dengan kebutuhan masyarakat.

“Kebutuhan cukup meningkat di bulan puasa, apalagi ini menjelang Hari raya idul fitri,”jelasnya.

Diketahui, penyaluran bantuan Lanjut Usia Non Potensial saat ini berjumlah 125 orang. Mereka dari  6 desa yaitu Desa Kohala, Batang, Barugaia, Balang butung, Parak dan Desa Bontokoraang.  Desa yang lain sementara dalam proses dan akan di salurkan secara bertahap.(bun/ind).

No Responses

Leave a Reply