KPU Torut Lantik 53 KPPS Kecamatan

KPU Torut Lantik 53 KPPS Kecamatan

RadarMakassar.com, Torut  – Sebanyak 53 Ketua KPPS se Kecamatan Rantepao dilantik oleh Ketua KPU Toraja Utara yang  dirangkaikan  Bimbingan Tehnik (Bintek) berlangsung di Kantor Kecamatan Rantepao  Kab. Toraja Utara Minggu (3/6).

Pelantikan sekaligus Kegiatan bimtek tahap pertama yang dilakukan oleh KPU Toraja Utara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi – Selatan Tahun 2018.

Bimtek ini diikuti oleh 53 orang ketua KPPS, 33 orang PPS dan 5 orang PPK se Kec. Rantepao dihadiri oleh Panwas dan PPL Se-kec. Rantepao.

Ketua KPU Toraja Utara Merry Parura didampingi Anggota Komisionir KPU Divisi SDM dan Parmas menuturkan , pihaknya telah melantik 53 Ketua KPPS dari 53 TPS yang ada di Kec. Rantepao sesuai dengan SK pada masing-masing PPS tentang pengangkatan KPPS.

“Selanjutnya 53 orang ketua KPPS ini akan kembali melantik anggotanya pada Rabu, 27 Juni 2018, sebelum proses pemungutan suara dimulai pada TPS,”jelasnya

Ia mengharapkan semua petugas KPPS dapat melayani pemilih dengan baik, sebagai wujud dari nilai integritas dan profesionalitas.

“Kami sebagai penyelenggara pemilu harus kompak dan solid dan selalu mengedepankan koordinasi,”tegasnya. (sal/ikb)

No Responses

Leave a Reply