Simpul Muda Optimis Menangkan Kolom Kosong di Pilwali Makassar

Simpul Muda Optimis Menangkan Kolom Kosong di Pilwali Makassar

RadarMakassar.com – Pasca putusan KPU yang tidak menjalankan petusan panwaslu untuk menganulir pencalonan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilkada Makassar 2018 mengundang rasa kekecewaan dari berbagai pihak.

Ketua Simpul Muda Community, Daeng Buang (DB) mengatakan, putusan KPU sudah sangat mengecewakan khususnya bagi paslon DIAmi sendiri, pasalnya harapan masyarakat agar putusan Panwas dapat diajalankan KPU namun kenyataannya iti tidak terjadi.

“Jelas kami sangat kecewa yah atas langkah KPU yang tidak mau menjalankan keputusan panwas, padahal kami sangat berharap KPU mengeksekusi itu, tetapi sikap KPU bekehendak lain,” katanya.

Olehnya itu, jelas DB ini, bahwa saat ini Simpul Muda memasang sejumlah spanduk di ruas Kota Makassar bertuliskan mendukung Kolom Kosong dan akan di konsolodasi dengan anggotanya untuk menentukan sikap politik menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Ada kemungkinan ke kolom kosong, karena kami tidak mungkin golput kan. Saya optimis “KoKo” bisa memenangkan hal ini,” ungkapnya.

Jika nantinya, lanjutnya, keadaan dan kondisi memaksa harus mengarah ke kolom kosong, mau tidak mau harus dilakukan sebagai bentuk partisipasi mensukseskan Pemilu 2018 di Kota Makassar. (ind)

 

No Responses

Leave a Reply