Ribuan Relawan Perindo Sosialisasikan Kolom Kosong di Lorong

Ribuan Relawan Perindo Sosialisasikan Kolom Kosong di Lorong

RadarMakassar.com – Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menghadiri deklarasi relawan perindo untuk kolom kosong yang di rangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama.

Pada kesempatan tersebut, Sanusi Ramadhan mengatakan, kegiatan ini merupakan strategi partai perindo untuk pilwali dikota makassar untuk memenangkan kolom kosong pada pilwalkot Makassar dengan melaksanakan konsolidasi pada seluruh kecamtan yang ada di kota Makassar

“Deklarasi ini dalam bentuk aksi pemasangan spanduk kolom kosong pada 15 kecamatan. Bahkan seluruh kelurahan di Kota Makassar dengan relawan Perindo siap bergerak sampai ke lorong – lorong,” katanya, Kamis (7/6).

Sanusi menyampaikan, untuk awal pihaknya telah menyerahkan 150 atribut yang siap di pasang dan akan berlanjut pada 20 hari ke depan dan kami berharap mendapat Respon yang baik dari masyarakat

” Shakira hasilnya kita lihat saja nanti pada tanggal 27 yang akan datang karena yang bergerak saat ini bukan hanya berrindo namun sayap-sayap partai juga terus bergerak Begitu juga dengan para caleg caleg perindo dan kelompok-kelompok masyarakat yang menganggap Kalau kosong itu pilihan yang sah untuk saat ini karena hanya ada calon tunggal yang tidak ada pilihan lain, dan semakin banyak masyarakat yang bersimpati,” paparnya.

Selain itu Sanusi juga meminta kepada pihak Carrefour untuk turun mensosialisasikan kolom kosong karena masih banyak masyarakat yang menganggap Kalau kosong itu bukan pilihan yang tepat.

“Dengan ini kami minta KPU untuk Netral karena sejauh ini KPU dianggap tidak netral dan dipertanyakan maka dari itu KPU harus sosialisasi penuh bahwa Koko benar adanya dan sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Senada Ketu DPD Perindo Kota Makassar Ruslan Mahmud, menuturkan, deklarasi relawan perindo merupakan kolaborasi mulai dari DPW sampai pengurus kelurahan yang hadir berkumpul untuk berjuang dan memenangkan kolol kosong.

“Relawan perindo terbentuk ata desakan masyarakat yang melibatkan diri secara bersama untuk memenangkan kolom kosong, dengan jumlan mencapai ribuan meskipun tidak di lakukan secara administrasi,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan membludaknya relawan kolom kosong karena masyarakat membaca sistuasi yang sangat jauh dari kelasiman.

“Kalau pilwali di ulang bisa kembali hadir calon pemimpin yang benar benar pilihan rakyat,” pungkasnya.(kas/ind)

No Responses

Leave a Reply