Ingin Baik, Sule Ajak Anak Temui Istri

Ingin Baik, Sule Ajak Anak Temui Istri

RadarMakassar.com – Rumah tangga komedian Sule diketahui tengah diambang jurang perpisahan. Istrinya, Lina diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo.

Tetapi, Sule melalui pengacaranya, Bahyuni, mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Bahkan, komedian ini sempat menyambangi rumah Lina di Panyawangan bersama anak-anaknya pada 15 Mei lalu untuk meminta rujuk. Namun, hal itu tampaknya belum membuahkan hasil.

“Ya, memang sempat ketemu (tanggal 15 Mei), saya pikir itu bagus. Kalau belum ada titik temu, ya nggak apa-apa kan prosesnya masih berjalan. Yang penting semangatnya masih ada untuk rujuk lagi, di situ poinnya,” kata Bahyuni dihubungi JawaPos.com, Sabtu (8/6).

“Pertemuan mereka sangat harmonis. Ada anak-anaknya juga ikut ngobrol juga,” tambahnya.

Menurut Bahyuni, Sule masih bersikukuh mempertahankan rumah tangganya. Meski sang istri tetap pada pendapatnya untuk pisah.

“Kita tetap pada poinnya, Mas Sule untuk tetap rukun dan mempertahankan rumah tangga,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6) tidak dihadiri keduanya. Persidangan dengan agenda mediasi itu hanya dihadirkan oleh tim kuasa hukum Lina, Abdurahman sebagai penggugat dan kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili. Sidang selanjutnya akan digelar 5 Juli 2018 dengan agenda mediasi kembali. (rdm)

No Responses

Leave a Reply