November, Guns N’ Roses Bakal Menggelar Konser di Indonesia

November, Guns N’ Roses Bakal Menggelar Konser di Indonesia

RadarMakassar.com – Band rock legendaris, Guns N’ Roses dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia tahun ini. Grup yang berdiri sejak 1984 itu akan mengguncang Jakarta tepatnya pada 8 November 2018 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pihak Guns N’ Roses lewat situs dan akun media sosial. Mereka menggunggah jadwal tur ke beberapa negara Asia. Dari sekian banyak kawasan Asia Tenggara, Jakarta menjadi destinasi yang dipilih.

Kedatangan Guns N’ Roses ke Jakarta pada November nanti merupakan bagian dari rangkaian tur dunia bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour 2018′. Sejak beberapa waktu belakangan, pemilik hits November Rain itu memang telah berkeliling ke berbagai negara. Dan pada akhir tahun nanti, Asia menjadi lokasi tujuan. Selain Indonesia Guns N’ Roses juga akan datang ke Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Abu Dhabi.

‘Not In This Lifetime Tour 2018′ sangat spesial untuk disimak. Pasalnya, Guns N’ Roses akan tampil dengan format reuni diperkuat Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ditambah personel lainnya, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese.

Belum diketahui lokasi konser Guns N’ Roses di Jakarta nantinya. Informasi secara rinci termasuk harga tiket belum diumumkan. (RJ/Rdm)

No Responses

Leave a Reply