Sergio Ramos Naik Darah Ditanya Cedera Mo Salah

Sergio Ramos Naik Darah Ditanya Cedera Mo Salah

RadarMakassar.com – Insiden di final Liga Champions yang mengakibatkan Mohamed Salah cedera belum tuntas dibahas. Baru-baru ini, seorang pengacara asal Mesir bernama Bassem Wahba dikabarkan menuntut Sergio Ramos sebesar 1 miliar Euro jika Salah sampai tidak bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Ramos dituntut karena ia dianggap sebagai biang keladi dari cederanya pesepak bola bintang asal Mesir. Tak terima terus disalahkan, bek Real Madrid dan Timnas Spanyol ini akhirnya angkat bicara.

“Mereka terlalu melebih-lebihkannya. Saya tak mau banyak komentar karena apapun itu pasti akan dibesar-besarkan,” tegas Ramos kepada AS.

“Dia bermain dengan bagus. Tapi saat pelanggaran itu terjadi dia lebih dulu menarik tangan saya. Kemudian kami jatuh dan cedera itu ada di tangan sisi lainnya. Tapi orang-orang terlanjur menganggap saya seperti main judo,” jelas Ramos.

Akibat pelanggaran tersebut, Salah harus ditarik keluar lapangan saat laga berjalan 30 menit. Ia mengalami cedera bahu, dan butuh istirahat panjang untuk memulihkan kondisinya.

Salah diprediksi bisa ikut membela Timnas Mesir di Piala Dunia nanti. Namun banyak yang meragukan, ia langsung tampil saat laga perdana melawan Uruguay 15 Juni 2018 mendatang. (jpc/rdm)

 

No Responses

Leave a Reply