PSM Tak Diperkuat Pluim Kontra Persija 

PSM Tak Diperkuat Pluim Kontra Persija 

RadarMakassar.com – Setelah menjalani libur lebaran nantinya, PSM Makassar harus merelakan sang kreator serangan Wiljan Pluim yang dipastikan absen. Pada saat menantang Persija Jakarta dilanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, (6/7) mendatang.

Absennya pemain asal Belanda ini, dikarenakan terkena akumulasi kartu. Setelah mendapatkan kartu kuning ketiganya, pada saat melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (9/6) lalu, tepatnya dimenit 45+2.

Sebelumnya Wiljan Pluim mendapatkan kartu kuning pertamanya pada saat menghadapi Mitra Kukar dipekan 7 Liga Indonesia 2018 dimenit 70 dan kartu kuning kedua dipekan kedelapan kontra Arema FC dimenit 90+2.

Untuk menggantikan dari peran pemain nomor punggung 80 ini, kemungkinan besar akan digantikan oleh Rasyid Bakri. Yang memiliki umpan yang cukup apik, dibeberapa pertandingan terakhir.

“Musim ini memang kami perlukan kedalaman skuad. Untuk mengantisipasi absennya pemain inti kami,”kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, kemarin.

Saat ini, PSM Makassar berada dipuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan mengantongi 24 poin. Hasil dari 7 kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah. (fly/rdm)

No Responses

Leave a Reply