Gandeng Nestle, Alfamidi Tebar 2.000 Menu Berbuka

Gandeng Nestle, Alfamidi Tebar 2.000 Menu Berbuka

 RadarMakassar.com – Menyambut  10 hari  terakhir  bulan ramadhan,  PT  Midi Utama Indonesia  Tbk.  (Alfamidi) terus menebar  kebaikan.  Kali  ini  Alfamidi menggandeng prinsipal  Nestle  untuk berbagi  keberkahan  melalui makanan berbuka  puasa.  Ada 2.000 paket berbuka puasa yang akan didistribusikan di 10  cabang Alfamidi di Indonesia. Masing-masing kota tersebut adalah Medan, Serang,  Tangerang, Bekasi, Yogyakarta (Jateng DIY), Surabaya (Jawa Timur), Samarinda, Makassar, Palu dan Manado.

Kegiatan  tersebut  merupakan rangkaian kegiatan sosial di Bulan Ramadhan yang secara rutin digelar Alfamidi setiap tahunnya.

“Tahun  ini  kami  lebih  banyak menggandeng mitra prinsipal. Dengan Nestle adalah  salah  satunya.  Ada sembilan cabang  dan satu kantor pusat untuk kegiatan bagi-bagi  paket  berbuka  puasa  ini dimana masing-masing titik adalah 200 paket,” terang Bapak Didik Kurniawan Selaku Deputi Branch Manager Alfamidi.

Selain  menggandeng  nitra prinsipal, Alfamidi secara perusahaan juga tetap menebar  keberkahan  di  bulan Ramadhan melalui beragam kegiatan sosialnya seperti pembagian sembako untuk kaum dhuafa di Hari Keluarga Internasional bulan  Mei  lalu.  Ada  juga berbuka  puasa bersama dan pemberian santunan kepada  panti-panti asuhan dalam rangka meramaikan Hari Anak Internasional yang jatuh setiap tanggal 4 Juni.

“Semua  itu sebagai wujud kepedulian dan bhakti kasih kami kepada pelanggan khususnya  dan  masyarakat Indonesia pada umumnya. Harapan kami kehadiran Alfamidi bisa memberikan arti tersendiri di hati mereka,” pungkasnya. (rls/niz)

 

 

No Responses

Leave a Reply