Gol CR7 Kandaskan Kemenangan Spanyol Atas Portugal

Gol CR7 Kandaskan Kemenangan Spanyol Atas Portugal

RadarMakassar.com – Cristiano Ronaldo mencetak tendangan bebas akhir yang dramatis untuk melengkapi hat-trick Piala Dunia pertamanya di penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht Olympic, Jumat (15/6/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Bahkan menyelamatkan satu poin untuk Portugal, setelah hasil imbang 3-3 yang menegangkan melawan Spanyol di Sochi.

Saat itu, Ronaldo, pemain pertama yang mencetak gol di delapan turnamen besar berturut-turut , membantah jika dirinya pemain terbaik. Apalagi CR7 disandang-sandang menyamai rekor Pele dengan mencetak tiga gol di laga perdana.

“Semua ini berkat kerja keras teman-teman. Hasilnya kami berhasil menahan imbang Spanyol,”katanya dikutip Sky Sports.

Sedangkan Spanyol sempat ketinggalan 2-1 pada paruh pertama pertandingan. Namun Spanyol membalik keadaan menjadi 3-2 hingga pertengahan babak kedua.

Akan tetapi, Ronaldo memupus mimpi kubu lawan menangguk kemenangan lewat sumbangan golnya menjelang peluit panjang berbunyi.

Seperti diketahui, hasrat besar CR7 mengawinkan gelar juara Piala Eropa dan Piala Dunia. Jika bisa makin menegaskan kalau mantan pemain Manchester United itu pemain berstatus serial gelar.

Fakta menarik menyangkut Cristiano Ronaldo adalah bahwa Timnas Portugal tidak pernah menderita kekalahan saat sang bintang mencetak gol.

Gol Portugal dicetak Cristiano Ronaldo pada menit 3′, 44′, dan 88.’ Sementara itu, gol-gol Spanyol dilesakkan Diego Costa (24′, 55′) serta Nacho (60′). (fly)

No Responses

Leave a Reply