Perahu Terbalik, Tiga Warga Hanyut di Sungai Perangeng

Perahu Terbalik, Tiga Warga Hanyut di Sungai Perangeng

RadarMakassar.com – Tiga warga dari Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone diketahui hanyut di Sungai Perangeng, Jumat (15/6/ 2018) siang.

Informasi yang dihimpun Radar Makassar, ketiga korban bernama Yusdi (24) petani, Haslinda (8) pelajar dan Akmal (4) murid TK.

” Kecelakaan perahu (katinting) yang mengakibatkan 3 orang korban hanyut terbawa arus sungai yang deras mengalir, sehingga mereka tak tertolongkan,”kata
Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Bone, AKP, Dharma Negara, melaporkan.

Menurutnya, kronologis kejadian pada saat itu, sekeluarga hendak menyebrang kerumah mertuanya di kampoti dengan menggunakan perahu/katinting.

” Ditengah sungai perahu oleng dan terbalik, sehingga kedua anak dari adik Cottang jatuh dan tenggelam. Alhasil sampai sekarang belum ditemukan,”ungkapnya.

Tindak lanjut Polsek Cenrana lalu melakukan koordinasi dengan Basarnas dan warga sekitar. Supaya korban dapat cepat ditemukan sedemikan rupa.

” Pencarian terhadap 3 orang korban diduga hanyut dan tenggelam masih tetap dilakukan. Alhasil perkembangan nanti dilaporkan, setelah mereka ditemukan,”tukas AKP, Dharma Negara. (ind)

 

No Responses

Leave a Reply