Nuansa Lebaran, Ini Menu Makanan Disajikan Istri Wali Kota Makassar 

Nuansa Lebaran, Ini Menu Makanan Disajikan Istri Wali Kota Makassar 

RadarMakassar.com – Nuansa lebaran selalu diidentikkan dengan tamu agar suasana Idul Fitri terasa lebih semarak. Tak terkecuali sekelas kepala daerah dan pejabat publik. Seperti yang dilakukan orang nomor 1 Makassar ini.

Hari ke-dua usai lebaran idul fitri 1439 H. Istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail nampak masih sibuk mengurusi tersedianya makanan untuk para tamu.

Hal itu dilakukan di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Sabtu (16/6/18).

Meskipun sudah ada bagian Rumah Tangga yang mengurusi namun ia tetap turun tangan. Hal ini membuktikan betapa pedulinya ia, apalagi soal makanannya.

Indira selalu ingin memuaskan para tamu dengan menjamu makanan khas Makassar seperti Pallubasa Onta, Bakso dan Sate.

“Tamu berdatangan. Saya harus tetap turun tangan usai menyambut para tamu. Agar tak ada yang kekurangan makanan dan semua puas dengan pelayanan kami. Karena bagi saya tamu adalah raja,” ucapnya.

Sesekali Indira juga duduk dan bercengkrama dengan para tamu. Karakter ramah yang dimiliki Indira ini sudah terpancar sejak ia masih kecil.

“Budaya menyapa dan membantu orang lain sudah diajarkan oleh orang tua saya sejak dahulu. Jadi saya berupaya mengamalkannya semaksimal mungkin,” jelasnya.

Ia berharap dihari nan fitri ini semua kembali suci dan bertambah ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan begitu bentuk silatuhrahmi pun tetap terjaga dengan sesama. (*/ind)

No Responses

Leave a Reply