Debat Publik Ketiga, KPU Polman Bilang Begini ?

Debat Publik Ketiga, KPU Polman Bilang Begini ?

RadarMakassar.com, Polman – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar (Polman) melaksanakan tahapan Pilkada dengan menggelar Debat Publik yang ketiga atau terakhir kalinya.

Ketua KPU Polman, M. Daniel mengatakan, pada tahapan Pilkada Polman ini dalam halnya Debat Publik merupakan bagian dari kampanye kandidat pula, dan seluruh undangan yang hadir menjadi bagian dari rangkaian tahapan tersebut.

“Kita semua sama-sama hadiri debat Publik ini, maka kita semua akan menjadi bagian atau menjadi saksi dalam pelaksanaan tahapan pilkada Bupati Polman,” kata Daniel saat di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Polman, Selasa (19/6/2018)

Pasalnya, saat ini ada 8 hari menjelang pentas demokrasi, kali ini merupakan tahapan akhir dari proses kampanye Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Polman. Untuk itu, pihaknya mengangkat banyak tema, termasuk Pemberatasan korupsi.

“Yah kali ini kami mengangkat tema Pemberatasan korupsi, dan lainnya, seperti pemberatasan Narkoba, lingkungan hidup, disabilitas, KB, tenaga kerja, pemberdayaan perempuan, pembangunan keluarga, pendidikan, teknologi informasi, kependudukan,” pungkasnya. (ind/ads/fly)

No Responses

Leave a Reply