Hadir di Kampanye Akbar Agus-Tanribali, Waketum PPP Bilang Begini

Hadir di Kampanye Akbar Agus-Tanribali, Waketum PPP Bilang Begini

RadarMakassar.com – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rudiman secara terang-terangan mengungkapkan alasan PPP akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mengusung Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel 2018.

“Kita harus dukung calon yang bersih dan yang terbaik, dan itu adalah Agus-Tanribali,” kata Rudiman di hadapan ribuan massa simpatisan dan pendukung Agus-Tanribali yang hadir pada kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Rabu (20/6/2018).

Menurut pria asal Kabupaten Pangkep itu, track record dan prestasi Agus Arifin Nu’mang yang telah dua periode menjabat sebagai wakil gubernur sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Saya 10 tahun mengawal pak Agus sebagai wakil gubernur. Hasil kerja nyata pak Agus sudah bisa kita lihat dan rasakan sendiri saat ini. Banyak perubahan positif yang berhasil dilakukannya untuk Provinsi Sulsel,” kata

Hal yang sama juga dikatakannya ada pada sosok Tanribali Lamo.

“Saya juga kenal pak Tanribali, beliau tidak ada cacatnya. Silahkan cari di google atau dimana saja. Yang ada hanya prestasinya,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply