Ini Isi Orasi Politik Sekjen PBB di Kampanye Akbar Agus-Tanribali

Ini Isi Orasi Politik Sekjen PBB di Kampanye Akbar Agus-Tanribali

RadarMakassar.com – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Jurhum Lantong meminta masyarakat Sulsel untuk berhati-hati dalam memilih calon Gubernur dan Wakil Gubenur Sulsel pada tanggal 27 Juni mendatang.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat Sulsel harus jeli menilai, mana pemimpin yang benar-benar berpihak pada rakyat.

“Pilih pemimpin yang berpihak kepada rakyat. Kita harus hati-harus memilih pemimpin. Jangan tergoda dan tertipu dengan pemberian, janji dan iming-iming,” kata Jurhum saat menyampaikan orasi politik di kampanye akbar pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (20/6/2018).

Di hadapan ribuan massa simpatisan dan pendukung Agus-Tanribali, Jurhum mengimbau dan meminta agar seluruh masyarakat mengajak keluarga, saudara dan kerabat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS), guna menyalurkan hak pilihnya sekaligus ikut menjaga dan mengawasi hingga proses pemilihan dan perhitungan suara selesai dilaksanakan.

“Ini penting. Sebab, pemilihan yang kita hadapi nanti itu penuh dengan siasat dan ancaman dengan cara-cara yang tidak fair. Itu yang harus kita jaga dan antisipasi bersama. Pastikan bahwa proses pemilihan hingga perhitungan suara berjalan sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Jurhum juga mengaku jika ia sejak awal sudah mendampingi Agus Arifin Nu’mang. Olehnya itu, dirinya sudah sangat tahu dan paham dengan karakter calon gubernur Sulsel nomor urut 2 itu.

“Pak Agus ini adalah orang gigih dalam berjuang. Beliau adalah tokoh yang menghadapi semua tabtangan dengan senyum dan ketenangan. Kalau ingin pemimpin yang jujur, bersih, religius dan mampu menjaga serta mempertahankan budaya kita, 27 Juni nanti, pilih Agus-Tanribali sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel,” ucapnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply