M2 Community Ikut Kampanye Akbar NH-Azis

M2 Community Ikut Kampanye Akbar NH-Azis

RadarMakassar.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid – Azis Qahhar Mudzakkir (NH-Azis) menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6/2018).

Diketahui, kampanye ini dihadiri oleh ribuan kader partai pengusung dan simpatisan NH-Azis dari berbagai elemen.

Salah satu yang tampak hadir pada kampanye akbar ini adalah legislator cantik DPRD Makassar, Melanie Mustari. Tidak sendiri, Melani mengajak serta relawannya yang tergabung dalam M2 Community.

“Mereka percaya, di tangan NH-Azis masyarakat Sulsel bisa sejahtera. Karena itu, mereka sangat antusias untuk ikut serta memeriahkan kampanye ini,” katanya.

Dalam perjalanan menuju Lapangan Karebosi, Melanie terlihat ikut bergabung dengan komunitas yang telah dibinanya sejak tahun 2014 itu. Legislator muda ini, terlihat ikut naik di mobil bak terbuka yang membawa anggota M2 Community.

Menurut Melanie, kehadiran M2 Community pada kampanye ini tidak dimobilisasi. Mereka berinisiatif sendiri untuk berkumpul dan menghadiri kampanye akbar yang merupakan penutup sebelum memasuki masa tenang.

“Kehadiran teman-teman M2 Community di sini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memenangkan NH-Azis pada Pilgub Sulsel 2018,” kata Melanie saat ditemui di Lapangan Karebosi.

Tidak main-main sekira 500-an orang diikutsertakan Melanie pada kampanye ini. Mereka hadir di Lapangan Karebosi menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Sebelum bergerak ke Karebosi, M2 Community terlebih dulu berkumpul di Lapangan Mangga Tiga Daya. (*/aby)

No Responses

Leave a Reply