Ditinggal Mudik, Asrama Putri KPMP di Bobol Maling

Ditinggal Mudik, Asrama Putri KPMP di Bobol Maling

RadarMakassar.com- Mudik Lebaran menjadi malah Petaka bagi Asrama Putri 02 KPMP yang terletak di Jalan Daeng Tata Raya, Kelurahan Parangtambung Kecamatan Tamalate.

Pasalnya, Asrama yang menjadi Aset Pemerintah Daerah (Pemda) Pinrang tersebut, di Bobol dan di Cungkil oleh Perampok dan mengambil seluruh barang berharga penghuni Aspuri.

Ketua Asrama Putra KMP UNM, Hamzah sebagai penanggung Jawab mengatakan, kejadian tersebut terjadi lakukan ketika Para Penghuni Asrama tersebut Mudik lebaran di Kampung halaman.

banner 728x90

“Kalau di lihat ini di bobol pada saat para penghuni sudah pada mudik semua dan di lakukan pada Subuh hari, karna pada saat belum mudik masih aman-aman saja,”ucapnya. Saat di temui, Sabtu (23/6/2018).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan Para Pelaku Pembobolan Asrama tersebut memulai aksinya dengan mencungkil Jendela yang berada didepan dan menjadi jendela utama dari asrama tersebut .

“Kalau dilihat dari Jejaknya, mereka melewati Jendela yang Utama Asrama Putri tersebut dan dugaan kita memperkuat ketika melihat Papan yang menjadi Penghalang itu terbuka akibat di Cungkil dan Pelaku Juga meninggalkan Jejak Kakinya, Kenapa kita tahu Jejak Kaki karna mungkin sebelum masuk mereka menginjak Lumpur,”Paparnya.

Kata, Dia akibat dari Kejadian Perampokan tersebut kerugian yang di alami oleh Pihak Asrama Putri 02 KPMP tersebut mencapai angka 10 Juta Rupiah.

“Kalau di Perkirakan Kerugian yang di alami itu sebanyak 10 Juta, Karna yang mereka ambil itu 2 Note Book merek Asus, Televisi LED Merek LG, Uang 500 ribu, Emas, dan HP merek Smart Phone,” tuturnya.

Sementara, Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin A, mengatakan akan menidak lanjuti kejadian tersebut. Beberapa personil akan diturunkan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah menerima laporan, segera kami selidiki dan terus mengawal,”singkanya. (dan/ind)

No Responses

Leave a Reply