Ini Pesan Orangtua yang Agus Jadikan Pegangan

Ini Pesan Orangtua yang Agus Jadikan Pegangan

RadarMakassar.com – Selama menjalani karirnya baik di legis latif maupun eksekutif, Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang mengaku selalu ingat dan berpegang pada pesan
orang tuanya, Arifin Nu’mang.

“Saya selalu ingat dengan pesan orangtua saya, bahwa menjadi pejabat bukan untuk cari uang. Tetapi bagaimana bermanfaat untuk orang banyak,” kata Agus, Minggu (24/5/2018).

Olehnya itu, kata dia, sangat keliru jika orang datang padanya untuk cari uang. Apalagi harus dibayar untuk memilih dirinya di hari H Pilgub Sulsel nanti.

“Kalau ada yang mau dibayar baru pilih atau dukung saya, itu yang susah. Karena saya menjabat Wagub sepuluh tahun dan Ketua DPRD sepuluh tahun tidak untuk cari uang,” ujarnya.

Perkataan Agus itu bukan tanpa bukti. Sepuluh tahun sosok yang dikenal dekat dengan para ulama itu menjadi wakil gubernur Sulsel tak membuatnya menjadi kaya raya.

“Selama sepuluh tahun sebagai wakil gubernur, sata tidak pernah urus proyek. Saya ingin menjalankan pemerintahan bersih dan memberantas korupsi. Itu komitmen saya,” tuturnya.

Agus meyakini, siapa yang nantinya akan terpilih sebagai gubernur san wakil gubernur Sulsel sudah tertulis di Lauhul Mahfudz.

“Tugas kita hanya berikhtiar. Soal keputusan dan bagaimana hasilnya nanti, kita serahkan kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa inilah saya. Saya punya kapasitas dan kemampuan untuk perbaiki Sulsel,” tutupnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply