Ditonton Via Vallen, Timnas U-19 Indonesia Pesta Gol ke Gawang Singapura

Ditonton Via Vallen, Timnas U-19 Indonesia Pesta Gol ke Gawang Singapura

RadarMakassar.com – Pedangdut Via Vallen memberikan dukungan secara langsung kepada Timnas U-19 Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (3/7) malam WIB. Selain membikin heboh stadion, kedatangan Via juga membawa hoki karena Indonesia menang telak 4-0 atas Singapura.

Via Vallen datang bersama keluarga besarnya. Jumlahnya belasan. Mereka tiba ketika babak pertama sudah berlangsung. Dengan mengenakan jaket merah, kedatangan Via Vallen langsung mengundang perhatian dari penonton yang berada di tribune VIP.

Via Vallen duduk di tribune VIP sebelah utara. Ketika jeda pertandingan, puluhan penonton langsung mengerubungi tempat duduknya. Ada yang sekadar menyapa atau bersalaman. Ada pula yang menyempatkan untuk berswafoto.

Entah mengapa kehadiran Via Vallen seolah membawa hoki untuk Garuda Nusantara – julukan Timnas U-19. Skuad asuhan Indra Sjafri itu mengamuk pada babak kedua dan mencetak tiga gol ke gawang Singapura. Indonesia akhirnya menang 4-0.

“Puas habis men-support Garuda Muda. Hasilnya 4-0, menang telak tanpa balas,” ucap pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu selepas pertandingan dikutip jawapos.com.

Setelah puas menyaksikan Indonesia pesta gol ke gawang Singapura, Via Vallen langsung beranjak pulang. Dia mengajak seluruh keluarganya untuk merayakan kemenangan Indonesia dengan makan malam bersama.(*/fly)

No Responses

Leave a Reply