Kapolda Sulsel Turun Langsung Evakuasi Kapal Karam

Kapolda Sulsel Turun Langsung Evakuasi Kapal Karam

RadarMakassar.com, Selayar – Kapolda Sulsel Irjen Pol, Umar Septono turun langsung dalam proses evakuasi karamnya Kapal Feri KM Lestari Maju di Kabupaten Selayar, Selasa (3/7) malam.

Kapal feri KM Lestari Maju yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, dikabarkan tenggelam di depan Ujung Pa’badilang, Kabupaten Selayar, saat hendak berlabuh, Selasa (3/7) siang.

Mendengar ada kabar tersebut, Orang nomor satu di Polda Sulsel langsung bergegas untuk segera ke lokasi kejadian, Irjen Umar berangkat dari Polda Sulsel memakai heli dan tiba di Pulau Selayar pada Pukul 18.00 Wita.

Sesampainya disana, Irjen Umar didamping Dandim 1415 Selayar meninjau ke lokasi Karamnya Kapal Feri hinggga pukul 02.00 Wita, Hingga memastikan tidak ada lagi korban yang masih hidup di kapal.

Dalam evakuasi tersebut Jendral berbintang dua itu menuai pujian masyarakat, dimana Irjen Umar menggendong secara langsung seorang anak kecil yang kedinginan akibat dari kapal karam.

Pagi, ketika hendak kembali ke Polda Sulsel, Irjen Umar menyempatkan diri untuk melayat ke beberapa rumah korban yang meninggal akibat karamnya kapal Feri KM Lestari Maju. (*/rdm)

No Responses

Leave a Reply