Perkuat Arsenal, Mesut Ozil Kenakan Jarsey Nomor 10

Perkuat Arsenal, Mesut Ozil Kenakan Jarsey Nomor 10

RadarMakassar.com – Kegagalan Jerman di Piala Dunia bisa jadi tak akan lagi terlalu dirasakan Mesut Ozil. Pasalnya, playmaker andal ini mendapat ‘hadiah’ istimewa dari Arsenal. Mulai musim 2018-2019, Ozil akan mengenakan jersey bernomor 10.

Pihak Arsenal memastikan nomor 10 akan dikenakan Ozil musim depan di laman resmi klub. Nomor ini sebelumnya dimiliki Jack Wilshere. Namun seiring kontrak Wilshere yang tak diperpanjang lagi, manajemen The Gunners kemudian mengalihkan kepemilikan nomor keramat di sepak bola tersebut kepada Ozil.

“Sudah bukan rahasia lagi, nomor tersebut memang sangat spesial bagi saya. Idola masa kecil saya, Zinedine Zidane mengenakan nomor ini dan masih menjadi sosok paling karismatik di posisi playmaker.Saya sudah tak sabar untuk mengenakannya untuk pertama kali bersama Arsenal setelah libur musim panas ini,” papar Ozil di laman resmi Arsenal.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada lima tahun silam, Ozil memang sudah mengincar nomor 10. Sayang, karena nomor ini masih terus dipakai Wilshere dia pun harus sabar menunggu. Dia pun rela mendapat nomor 11 bersama The Gunners.

Di Arsenal, nomor 10 memang baru akan resmi dimiliki Ozil musim depan. Namun, bersama Timnas Jerman, nomor 10 sudah lama diakrabinya. Karena itu dia senang bisa mengenakan nomor yang sama di klub maupun Timnas.

“Punya arti besar bisa mengenakannya di musim depan, terima kasih Arsenal,” ucap Ozil di akun Twitter pribadinya. (*/fly)

 

No Responses

Leave a Reply