Pengamat Sepakbola ADS Prediksi Inggris Juara Piala Dunia

Pengamat Sepakbola ADS Prediksi Inggris Juara Piala Dunia

RadarMakassar.com – Pengamat Sepakbola Nasional, Andi Darussalam Tabusala mengakui, telah menjagokan Timnas Inggris dengan menjuarai Piala Dunia 2018.

Menurutnya, prediksi tersebut bakal seru kelak. Pasalnya, negara di tempati David Beckham itu, telah lama menambahkan gelar juara dunia.

“Inggris akan juara, saat bertemu Prancis di laga Final Piala Dunia,”ujarnya kepada Radar Makassar, saat dikonfirmasi.

Walau pun, kata Mantan Ketua KONI Sulsel, individual semua pemain bintang saat membela Negara, ia jelaskan tak bisa dianggap remeh. Lantaran pelatihnya sangat jeli membaca strategi permainan.

“Sangat merata sekali. Tapi faktor keberuntungan yang bisa membawa timnya melaju ke partai Final. Ya, itulah yang dimiliki Timnas Inggris. Karena mereka punya ambisi membawa Piala ke negaranya,”tukasnya.

Diketahui, Timnas Inggris mempunyai striker haus gol Harry Kane. Ia memiliki kekuatan cukup tangguh di barisan penyerangan, khususnya penjaga gawang, yakni Jordan Pickford. Kiper Everton itu terus menjadi pahlawan Inggris dalam beberapa laga terakhir dengan penyelamatan gemilang yang dia tampilkan.

Pada partai semifinal Piala Dunia 2018 Rusia, Belgia VS Prancis, Rabu 01.00 WIB. Sementara Inggris VS Kroasia, Kamis (12/7) pukul 01.00 dini hari WIB. (fly)

No Responses

Leave a Reply