Target Tiga Poin, Bali United Mainkan Melvin Kontra PSM

Target Tiga Poin, Bali United Mainkan Melvin Kontra PSM

RadarMakassar.com, Gianyar – Bali United bakal meredam permainan PSM Makassar yang dianggap masih perkasa. Sebab tim asuhan Widodo Cahyono Putro masih berada di posisi ke-13 klasemen, sementara Liga 1 dengan raihan 17 poin bisa membuat panik suporter, jika kembali meraih hasil minor menghadapi PSM Makassar.

Hanya satu yang diminta yakni bisa meraih kemenangan agar posisi Bali United kembali terkatrol ke papan tengah. Masalahnya, beberapa pemain absen. Taufik Hidayat dan I Made Andhika Wijaya masih belum bisa diprediksi apakah bisa tampil atau tidak.

Demerson juga mengalami hal yang serupa. Selain itu ada Agus Nova Wiantara yang terkena absen lantaran kartu merah dialaminya saat menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu.

Milos Krkotic sudah resmi terdepak dan digantikan oleh Melvin Platje. Inilah tugas berat Widodo untuk mengatur skema tepat agar mampu meredam PSM Makassar yang akan tampil full team.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tidak terlalu mempermasalahkan pemain yang cedera dan absen. Sebab dalam beberapa pertandingan terakhir pun banyak pemain yang absen.

Apalagi hanya ada dua pemain asing yang siap yakni Nick Van Der Velden dan Ahn Byung Keon. Untuk Melvin, masih akan menunggu perkembangan lebih lanjut apakah administrasi sudah lengkap atau tidak dan siap untuk dimainkan.

“Tidak masalah ada pemain yang absen. Kemungkinan yang lain siap bertanding. Kami juga ingin posisi Bali United juga terdongkrak. Semangat jangan sampai kendor,” terang Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro saat konferensi pers di Bali United Café Selasa siang (10/7).

Tetapi ada kabar gembira dari kubu Serdadu Tridatu. Penyerang anyar Bali United Melvin Platje kemungkinan besar bisa memperkuat Bali United menghadapi PSM Makassar.

Saat official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta pagi kemarin, Melvin tidak terlihat dalam sesi latihan. Penyerang yang memilih nomor punggung 90 di Bali United musim ini sedang berada di Singapura untuk mengurus KITAS.

“Melvin hari ini (kemarin) mengurus KITAS. Kemungkinan dia bisa dimainkan lawan PSM. Sore dia kembali dan akan dilihat kondisinya seperti apa untuk pertandingan besok,” ucap Widodo. (*/fly)

 

No Responses

Leave a Reply