QNET Perkenalkan Amezcua Geometri di Makassar

QNET Perkenalkan Amezcua Geometri di Makassar

RadarMakassar.com – Perusahaan terkemuka di Asia QNET meluncurkan Amezcua Geometri, sebuah produk yang memanfaatkan teknologi yang dikembangkan melalui penelitian ilmiah.

Alatnya terbilang sederhana, hanya sebuah kaca bercincin sembilan, yang masing masing memiliki fungsinya dalam memberikan energi bagi tubuh.

Anita Kandasamy, Konsultan QNET yang selama ini fokus pada bidang energi menyatakan prodak tersebut berfungsi untuk Kebugaran tubuh, yang mana, gelombang energi yang berada pada alam sekitar kita bisa dihimpun kemudian dialirkan baik ke minuman, makanan serta tubuh kita secara langsung.

“Amezcua Geometri ini memiliki cincin yang berformat sembilan gelombang, yang mewakili bidang halus energi yaitu energi untuk kebugaran fisik, energi vital, energi emosional, mental dan kosmik, dimana semuanya menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan,” ujarnya, Selasa, (17/07)

Prodak ini salah satunya jika diletakkan diatas air yang siap diminum, maanfaatnya akan sangat bagus, bahkan sampai bisa menetralisir energi racun di dalamnya, serta bisa juga berfungsi untuk mengoptimalkan fungsi kosmetik dan beragam manfaat lainnya.

Kendati begitu, Publik Relation Manager QNET, Anggita S Pradipta mengaku saat ini pruduk ”
“Amezcua Geometri” dijual secara e-commerce dan untuk sementara hanya dijual dengan menggunakan kartu kredit.

“Kami gunakan e-commerce dan saat ini pembayaran dilakukan menggunakan kartu kredit,” ujarnya saat ditemui dalam konferensi persnya di Dalton Hotel baru baru ini. (abdy/rdm)

No Responses

Leave a Reply