Pererat Silaturahmi, Humas Barru Adakan Halal Bil Halal dengan Wartawan

Pererat Silaturahmi, Humas Barru Adakan Halal Bil Halal dengan Wartawan

RadarMakassar.com, Barru –Puluhan awak media yang tergabung pada Forum Jurnalis Barru (FJB) berkumpul bersama dengan pejabat Humas pemerintah Kabupaten Barru, dalam rangka Halal Bil Halal, supaya silaturahmi tersebut tetap terjaga secara baik, tepatnya di Jalan Iskandar Andi Unru Kota Barru, Jumat, 20 Juli 2018.

Dalam kesempatan itu, Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Barru diwakili Kasubag Humas berpesan kerjasama antara wartawan dengan humas Pemkab selalu terjalin dengan baik

“Kami harapkan kemitraan bersama media diwakili wartawannya tetap terjaga, demi kemajuan pemerintah daerah, dalam hal ini Humas Pemkab Barru. Sehingga kami menginginkan pertemuan dan silatuhrahmi seperti ini diharapkan bisa dipertahankan dan berkesinambungan dengan baik “tutur Kabag Humas Yossy Febresia melalui Hidatuddin di Gazebo Antik.

Ia juga akui, media turut adil memberikan informasi kepada masyarakat dalam perkembangan daerah itu.

“Jadi kami berencana adakan kegiatan rutin dari pemkab Barru terkait pemberangkatan jurnalis dalam rangka study banding ke luar daerah yang direncanakan pada bulan mendatang. (amap/fly)

No Responses

Leave a Reply