Trio Lestari Ajak Pengunjung Beri Tepuk Tangan Kemenangan Kolom Kosong di Makassar

Trio Lestari Ajak Pengunjung Beri Tepuk Tangan Kemenangan Kolom Kosong di Makassar

RadarMakassar.com – Trio Lestari yang beranggotakan musisi papan atas Indonesia, Tompi, Sandy Sandoro, dan Glenn Fredly, tampil memukau di Phinisi Ballroom, Hotel Claro Makassar, Jumat (3/8/2018).

Membawakan puluhan lagu, di selah-selah penampilannya, mereka tak hanya membius para penggemarnya. Namun, mereka mengajak para pengunjung untuk memberikan tepuk tangan atas hasil pemilihan kepala daerah (PILKADA) Makassar yang diungguli kolom kosong.

TRIO Lestari seakan tak percaya jika pasangan tunggal dikalahkan dengan kolom kosong tak bergambar.

“Kotak kosong menang makassar, mana tangannya,” sontak GLENN FREDLY.

“Kok bisa yah kotak kosong menang di makassar , top makassar berarti ya yo,” sambungnya.

“Tak ada yang tak mungkin di dunia ini,” timpal Sandy Sandoro.

Bahkan, salah satu diantara ketiganya  mengatakan kemenangan kotak kosong adalah sejarah baru di Indonesia.

Kemeriahan konser Trio Lestari ini dimulai dengan lagu pertama yang dibawakan yakni berjudul Sakitnya Disini. Kemudian disusul dengan Lagu kedua berjudul Lala Song yang sontak membuat para penonton bertepuk tangan dan ikut bernyanyi.

Lagu ketiga dibawakan solo oleh Shandy Sandoro yakni Dariku Untukmu diiringi oleh permainan gitar Tompi dan permainan paino Glenn Fredly. Lagu ke empat dibawakan solo oleh Tompi yang berjudul Selalu Denganmu.

“Ini lagu luar biasa, karena hanya musik yang bisa menyatukan Indonesia, meski hanya kadang tidak mengerti alur pikirnya yang luar biasa,” kata Tompi.

Lagu ke lima dibawakan oleh Glenn Fredly berjudul terpesona. Dia menyapa penonton “Malam ini siapa yang datang sendirian?” lalu menyanyikan lirik pertama dan spontan membuat para penonton ikut bernyanyi.

Sebelum menyanyikan lagu ke enam, mereka bersenda gurau di depan para penonton, bahkan sempat mengatakan salah satu umpatan khas Makassar, dan berpesan agar tidak boleh menyakiti orang lain bahkan dengan kata-kata.

Hingga konser musik ini berakhir, para pengunjung tak henti-hentinya teriak histeris menyaksikan penampilan mereka yang sebelumnya bersolo karier.

Editor : RaMa

No Responses

Leave a Reply