Menyambut Hari Kemerdekaan, Danny Tinjau Lokasi Upacara 17 Agustus

Menyambut Hari Kemerdekaan, Danny Tinjau Lokasi Upacara 17 Agustus

Radar Makassar – Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia sebentar lagi digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan upacara 17-an Agustus menjadi moment penting bagi semua kalangan disetiap penjuru wilayah Republik Indonesia.

Tak ketinggalan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang sudah lama mempersiapkan caranya sendiri dalam menyambut hari penting itu.

Sore ini, Kamis (9/8/18) ia mengajak seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk sama-sama meninjau salah satu lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat prosesi peringatan 17an Agustus.

“Habis dari Karebosi upacara secara resmi, kita langsung ke Floating Stage City Of Makassar untuk melakukan prosesi selanjutnya karena disini kami akan memperlihatkan sesuai tema tahun inj yaitu kado untuk rakyat,” ujar Danny.

Tak hanya itu, ia juga akan menampilkan New balaikota. Dia menjelaskan, pengenalan proyek New Balaikota Makassar dihari kemerdekaan itu adalah kado ulang tahun buat rakyat Indonesia terkhusus warga Makassar.

“maketnya nanti di mana-mana. Kita akan tampilkan pada lounching nanti di hari kemerdekaan, dan ini namanya kado untuk rakyat,”pungkasnya. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply